Bobby Nasution Masih Malu-malu Akui Rembuk Sukarelawan yang Dihadiri Presiden Jokowi untuk Pilgubsu

Selasa, 29 Agustus 2023 – 06:00 WIB
Bobby Nasution Masih Malu-malu Akui Rembuk Sukarelawan yang Dihadiri Presiden Jokowi untuk Pilgubsu - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution digadang-gadang akan maju sebagai kandidat calon Gubernur pada Pilgub Sumut mendatang. Foto: Tangkapan layar video

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengakui pertemuan dengan ribuan sukarelawan di gedung serbaguna Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara, yang dihadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk kepentingan politik.

Kegiatan bertajuk Rembuk Kemerdekaan yang digelar Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) pada Minggu (27/8), itu dihadiri ribuan orang dari berbagai latar belakang, mulai anak muda hingga kepala daerah.

“Ya, intinya ingin mengajak anak muda berpartisipasi dalam politik, karena ini sudah memasuki tahun politik, dalam waktu dekat akan memiih pemimpin bangsa, pemimpin daerah,” kata Bobby Nasution di Medan, Senin (28/8).

Kendati mengakui bahwa kegiatan tersebut untuk kepentingan politis, menantu Presiden Jokowi ini enggan menyebut secara gamblang bahwa kegiatan itu persiapannya maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Bobby berkilah kegiatan tersebut dibuat untuk memfasilitasi peran anak muda dalam menentukan pilihan politik pada Pemilu mendatang.

“Peran anak muda harus didengarkan, ini langkah lanjutan untuk mengajak anak muda bersama-sama menentukan arah bangsa,” tutur Bobby.

Bobby Nasution mengakui bahwa rembuk sukarelawan bersama Presiden Jokowi itu juga dihadiri sejumlah kepala daerah di Sumatera Utara.

Menurutnya, kepala daerah yang berhadir tersebut adalah orang-orang yang membantunya selama menjalankan pemerintahan sebagai Wali Kota Medan.

Bobby Nasution menyebut rembuk sukarelawan yang dihadiri Presiden Jokowi di GOR Pancing, Deli Serdang, dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi tahun politik
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia