Bobby Nasution Ajak Menangkan Ganjar dan PDIP di Medan, Warganet: Kepala Daerah Mulai Cawe-cawe

Selasa, 22 Agustus 2023 – 18:26 WIB
Bobby Nasution Ajak Menangkan Ganjar dan PDIP di Medan, Warganet: Kepala Daerah Mulai Cawe-cawe - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak kader dan simpatisan memilih bacapres Ganjar Pranowo dan memenangkan PDI Perjuangan di Kota Medan. Foto: Tangkapan layar video

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kota Medan untuk memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo serta membawa partai menjadi pemenang untuk ketiga kalinya atau hattrick pada Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Bobby Nasution dalam sebuah video berdurasi 38 detik yang beredar di media sosial dan menuai komentar dari warganet.

“Saya Muhammad Bobby Afif Nasution Wali Kota Medan, ingin menyampaikan, ingin mengajak sama-sama kita bisa memilih pemimpin yang sudah jelas track record-nya seperti bapak Ganjar Pranowo untuk bisa kita pilih pada Pilpres 2024 nanti,” kata Bobby Nasution dalam video yang diunggah oleh salah satu akun media sosial, dilihat Selasa (22/8).

Selain mengajak untuk memilih bacapres Ganjar Pranowo, Bobby Nasution juga mengajak seluruh kader dan simpatisan di Kota Medan memenangkan PDI Perjuangan untuk ketiga kalinya pada Pemilu 2024 mendatang.

Bobby dalam video tersebut meminta kader dan simpatisan agar mengajak masyarakat memilih partai PDI Perjuangan.

“Dan untuk seluruh kader PDI Perjuangan dan simpatisan ayo kita menangkan PDI Perjuangan hattrick khususnya di Kota Medan dan kita ajak masyarakat memilih PDI Perjuangan,” ucap Bobby dalam video yang beredar.

Menuai reaksi warganet

Masyarakat pengguna media sosial atau warganet bereaksi atas video Bobby Nasution tersebut.

Video Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak untuk memilih bacapres Ganjar Pranowo dan memenangkan PDI Perjuangan menuai kritikan dari warganet
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia