PSMS Medan akan Kedatangan Pemain Asing, Termasuk dari Korsel yang Bermain di K League 1

Jumat, 25 Agustus 2023 – 19:56 WIB
PSMS Medan akan Kedatangan Pemain Asing, Termasuk dari Korsel yang Bermain di K League 1 - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan kembali akan mendatangkan tiga pemain asing untuk memperkuat tim dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia yang direncanakan akan bergulir pada September mendatang.

Direktur Teknik PSMS Medan H Andry Mahyar Matondang mengatakan tiga pemain asing yang akan didatangkan tersebut salah satunya dari Korea Selatan yang memperkuat klub di K League 1.

“Ketiga pemain asing yang didatangkan berasal dari Brazil, Uzbekistan, dan pemain dari Korea Selatan,” kata H Andry Mahyar Matondang, Jumat (25/8).

Andry Mahyar menyebut pihaknya memastikan pemain asal Korea Selatan yang saat ini memperkuat klub di League 1, akan memperkuat PSMS Medan.

“Pemain tersebut  kami rekrut saat dia masih membela klubnya di Korea Selatan, bukan setelah menjadi mantan pemain di klub itu,” kata Mahyar, yang menyebut pemain asal Korea Selatan tersebut berposisi sebagai gelandang.

Dia mengatakan posisi pemain tersebut akan disesuaikan dengan keinginan pelatih Ridwan Saragih. Pemain asal Korea Selatan ini didatangkan setelah ada kesepakatan antara pelatih dan manajemen PSMS Medan.

“Untuk pemain dari Korea Selatan sudah kami daftarkan ke PT LIB sebagai pemain asing, begitu juga dengan pemain dari Brazil. Sedangkan untuk pemain dari Uzbekistan masih trial,” tutur Andry Mahyar.

Mahyar mengatakan ketiga pemain asing yang akan memperkuat PSMS Medan, yang berposisi sebagai striker dan gelandang tersebut dijadwalkan tiba di Medan dalam tiga hari ke depan. Namun demikian, manajemen belum mengungkap nama-nama ketiga pemain asing ini.

PSMS Medan kembali akan kedatangan tiga pemain asing yang akan memperkuat tim selama Liga 2 Indonesia bergulir, ada dari Korea Selatan dan Brasil
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News