Pemilik Pangkalan yang Diduga Oplos Gas Subsidi di Medan Menyerahkan Diri, Lihat Tampangnya!

Kamis, 17 Agustus 2023 – 09:00 WIB
Pemilik Pangkalan yang Diduga Oplos Gas Subsidi di Medan Menyerahkan Diri, Lihat Tampangnya! - JPNN.com Sumut
BSS, pemilik pangkalan LPG diduga oplos LPG 3 Kg di Medan Sunggal, Kota Medan, diamankan Polda Sumatera Utara. Foto: Antara/HO-Humas Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara telah menerima penyerahan dan mengamankan BSS, pemilik pangkalan gas yang diduga melakukan pengoplosan.

Pangkalan gas milik BSS yang berada di Jalan Kapuas, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, ini sebeumnya digerebek polisi atas dugaan pengoplosan LPG bersubsidi.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan BSS diamankan setelah diantar oleh pihak keluarga dan penasihat hukum ke Polda Sumut.

"BSS adalah pemilik pangkalan LPG, dia kooperatif dalam proses pemeriksaan," kata Kombes Hadi Wahyudi, Rabu (16/8).

Kombes Hadi mengatakan saat ini BSS akan menjalani pemeriksaan atas dugaan tindak pidana pengoplosan gas bersubsidi 3 Kg ke dalam tabung nonsubsidi.

“Penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” ujar Hadi.

Sebelumnya, Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut dan Polrestabes Medan menangkap tiga pelaku pengoplos tabung gas bersubsidi 3 kg saat menggerebek pangkalan LPG di Jalan Kapuas, Gang Bunga, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Ketiga pelaku pengoplosan tabung gas bersubsidi yang ditangkap itu, RT, NF dan APG. Para pelaku diamankan saat sedang melakukan aktivitas pengoplosan.

Pemilik pangkalan gas yang diduga melakukan pengoplosan dari gas subsidi ke gas nonsubsidi di Medan menyerahkan diri ke Polda Sumut
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia