Kabar Gembira, PRSU Kembali Digelar Setelah Vakum 3 Tahun

Minggu, 14 Mei 2023 – 11:30 WIB
Kabar Gembira, PRSU Kembali Digelar Setelah Vakum 3 Tahun - JPNN.com Sumut
Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 akan digelar di Kompleks PRSU Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, MEDAN - Masyarakat Sumatera Utara (Sumut) terkhusus warga Kota Medan tentu sudah tidak asing dengan Pekan Raya Sumatera Utara atau PRSU. Ajang tahunan ini akan kembali dibuka setelah vakum akibat pandemi Covid-19 melanda.

PT Pembangunan Prasarana Sumatera Utara (PPSU) akan mengaktifkan ajang pameran yang menjadi etalase Sumatera Utaga. PRSU akan digelar pada 16 Juni - 17 Juli 2023 bertempat di kompleks PRSU, Kota Medan.

"Ajang tahunan ini seperti biasa akan melibatkan sejumlah instansi mulai dari pemerintah kabupaten/kota, BUMN, BUMD dan para pelaku usaha swasta," kata Direktur Utama PT Pembangunan Prasarana (PPSU) Refli Yuner di Medan, Sabtu (13/5).

Dia mengatakan setelah ditunda selama tiga tahun, PRSU ke-49 dengan tema "Berikan Cerita Terbaikmu" ini akan dibuka selama 32 hari. PRSU menjadi etalase budaya dan pembangunan Sumatera Utara.

"Setelah ditunda selama tiga tahun akibat pandemi, PRSU Ke-49 tahun dengan tema 'Berikan Cerita Terbaikmu', kembali kita buka selama 32 hari sebagai etalase budaya dan pembangunan Sumut," ujarnya.

Dia menjelaskan PRSU dapat menjadi momen yang baik bagi sektor sosial, ekonomi, dan budaya di Sumut.

"PRSU 2023 juga akan menjadi stimulus dan promosi pembangunan bagi masyarakat dan pemangku kebijakan terkait di Sumut pasca-pandemi," ujarnya.

Menurutnya, tema "Berikan Cerita Terbaikmu" yang diangkat PRSU tahun ini ingin menyampaikan adanya harapan perubahan yang lebih baik di banyak sektor kehidupan masyarakat.

PRSU dibuka kembali setelah vakum hampir 3 tahun sejak Indonesia dilanda pandemi Covid-19
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News