4 Fakta Mayat di Bandara Kualanamu, Dari Bau Hingga Dugaan Jatuh dari Lift

Sabtu, 29 April 2023 – 06:00 WIB
4 Fakta Mayat di Bandara Kualanamu, Dari Bau Hingga Dugaan Jatuh dari Lift - JPNN.com Sumut
Petugas Bandara Kualanamu dan polisi memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto: tangkapan layar

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Penemuan sesosok mayat di bawah elevator atau lift Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), sempat membuat geger.

Pasalnya, mayat yang mengenakan gamis tersebut ditemukan dalam keadaan sudah mengeluarkan bau tak sedap di bawah lift bandara.

1. Ketahuan dari bau tak sedap

Sesosok mayat wanita ditemukan di bawah lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4) sekira pukul 16.10 WIB dan sempat menggegerkan warga.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan penemuan mayat tersebut bermula dari laporan masyarakat yang mencium bau tak sedap.

"Ada laporan dari masyarakat bahwa di lift kedatangan internasional ada bau kurang sedap. Setelah dicek ternyata ada jenazah," kata Kombes Irsan.

Mantan Wakapolrestabes Medan ini menjelaskan setelah mendapat laporan dari pihak bandara, pihaknya langsung melakukan identifikasi bersama Inafis dan Labfor Polda Sumut.

2. Korban warga Medan

Penemuan mayat di Bandara Kualanamu menggegerkan warga, sejumlah fakta penemuan tersebut terungkap
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia