Pantau Pelaksanaan Pilpanag, Kapolres Simalungun Imbau Timses dan Calon Kondusif

Rabu, 15 Maret 2023 – 18:20 WIB
Pantau Pelaksanaan Pilpanag, Kapolres Simalungun Imbau Timses dan Calon Kondusif - JPNN.com Sumut
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung bersama Wakil Bupati Zonny Waldi (kiri) mengecek pelaksanaan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) di salah satu TPS. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung bersama Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Forkopimda meninjau pelaksanaan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) yang digelar di 248 Nagori secara serentak, Rabu (15/3).

Dia mengatakan secara keseluruhan pelaksanaan Pilpanag berjalan lancar dan kondusif. Pihaknya mengerahkan 1.388 personel gabungan TNI, Polri dan Pemkab Simalungun.

"Kami meyakini bahwa masyarakat di Simalungun yang menggelar Pilpanag adalah masyarakat yang baik sehingga pemilihan Pangulu Nagori bisa berjalan kondusif," kata AKBP Ronald.

Perwira menengah Polri ini mengimbau kepada calon Kepala Nagori dan tim sukses pemenangan untuk menghargai hasil Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) Kabupaten Simalungun 2023.

Dia mengajak seluruh pihak dan peserta Pilpanag untuk menjaga kondusifitas setelah pemilihan.

"Sama-sama kita hormati apa pun hasil dari pemilihan hari ini. Tidak perlu kita membawa hasil pemilihan ini di kemudian hari, kita berharap semua pihak saling merangkul untuk menyukseskan pembangunan di Nagori masing-masing," harapnya.

248 Nagori Gelar Pilpanag

Untuk diketahui, sebanyak 248 Nagori (desa) di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), mengggelar Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) serentak hari ini, Rabu (15/3).

AKBP Ronald FC Sipayung mengimbau calon Kepala Nagori dan tim sukses untuk menghargai hasil Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) dan menjaga kondusifitas
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News