Edy Rahmayadi Murka kepada Massa Bupati Palas nonaktif TSO: Saya Gubernur di Sini!

Senin, 06 Februari 2023 – 17:30 WIB
Edy Rahmayadi Murka kepada Massa Bupati Palas nonaktif TSO: Saya Gubernur di Sini! - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (tengah) saat membubarkan massa Bupati Palas nonaktif Ali Sutan Harahap atau Tongku Sutan Oloan (TSO) di Kantor Gubernur Sumut, Senin (6/2). Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Letjen (purn) Edy Rahmayadi murka dan mengusir massa masyarakat yang menggeruduk Kantor Gubernur Sumatera Utara di Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Senin (6/2).

Kemarahan mantan Pangkostrad itu bermula saat ia hendak menggelar pertemuan dengan Bupati Padang Lawas (Palas) Nonaktif Ali Sutan Harahap dengan Plt Bupati Padang Lawas yang juga Wakil Bupati Ahmad Zarnawi Pasaribu di kantor Gubernur Sumut.

Namun, sebelum melakukan pertemuan, sejumlah masyarakat yang diduga pendukung Bupati Palas Nonaktif Ali Sutan atau yang lebih dikenal dengan Tongku Sutan Oloan (TSO), menggeruduk kantor gubernur.

"Ngapain kalian di sana," tanya Edy Rahmayadi yang melihat massa di salah satu bagian gedung ramai-ramai.

Salah seorang dari massa yang mengaku sebagai pengacara mengatakan kehadiran massa ke kantor Gubernur Sumut untuk mendampingi Bupati Palas nonaktif TSO.

"Dampingi Bupati Padang Lawas," ucap pria itu.

Edy Rahmayadi saat itu meminta warga untuk tidak berkumpul di depan pintu dan segera membubarkan diri.

Dia meminta agar informasi hasil rapat tersebut bisa ditanya kepada Bupati Palas dan tidak perlu ramai-ramai berkumpul di Kantor Gubernur Sumut.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi murka dan mengusir massa Bupati Palas nonaktif Ali Sutan Harahap atau Tongku Sutan Oloan (TSO) dari Kantor Gubernur Sumut
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia