Tim SAR Temukan Jasad Pemuda yang Hanyut di Sungai Tanjung Sarang Labuhanbatu

Sabtu, 21 Januari 2023 – 15:52 WIB
Tim SAR Temukan Jasad Pemuda yang Hanyut di Sungai Tanjung Sarang Labuhanbatu  - JPNN.com Sumut
Tim SAR gabungan mengevaluasi jasad pemuda yang hanyut di Sungai Tanjung Sarang, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Basarnas Medan

sumut.jpnn.com, LABUHANBATU - Pencarian terhadap seorang pemuda yang hanyut di Sungai Tanjung Sarang, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan menemukan jasad korban pada hari kedua pencarian, Sabtu (21/1).

"Korban akhirnya ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.50 WIB berjarak sekitar 15 kilometer dari lokasi awal korban dilaporkan hanyut," kata Kepala Basarnas Medan Budiono dalam keterangan tertulis yang diterima.

Budiono mengatakan pencarian korban dilakukan menggunakan perahu LCR yang dimulai dari lokasi awal korban dilaporkan terpeleset.

"Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga," ujarnya.

Dia menjelaskan sebelumnya pihaknya melalui Pos SAR Tanjungbalai Asahan mendapat laporan adanya korban hanyut di Sungai Tanjung Sarang tepatnya di Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Pantai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Korban bernama Bambang Panca Darma (30) warga Desa Cinta Makmur, Kecamatan Pantai Hulu.

Berdasarkan kronologis yang diterima, kata Budiono, korban pada Kamis (19/1) pergi ke Pelabuhan Syahbandar Tanjung Sarang Elang untuk memancing ikan.

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad pemuda yang hanyut di Sungai Tanjung Sarang Kabupaten Labuhanbatu, Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News