Kombes Irsan Sinuhaji Tinjau Permukiman Warga yang Terendam Banjir di Deli Serdang

Sabtu, 10 Desember 2022 – 21:57 WIB
Kombes Irsan Sinuhaji Tinjau Permukiman Warga yang Terendam Banjir di Deli Serdang - JPNN.com Sumut
Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji (kiri) saat meninjau lokasi banjir di Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Hujan yang melanda wilayah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menyebabkan sejumlah kawasan terendam banjir, termasuk asrama Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji bersama Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja meninjau kondisi permukiman yang terendam banjir, Jumat (9/12).

"Banjir yang disebabkan intensitas tinggi merendam sejumlah rumah di Lingkungan III dan V, Kelurahan Paluh Kemiri, Lubukpakam. Selain itu asrama Polresta Deli Serang juga ikut terendam," kata Kombes Irsan Sinuhaji.

Mantan Wakapolrestabes Medan ini meninjau langsung ke lokasi banjir untuk mengetahui kondisi terkini. Dia juga menginstruksikan untuk membangun dapur umum serta posko kesehatan bagi warga terdampak banjir.

"Kami sudah mendirikan dapur umum dan posko kesehatan untuk warga yang terdampak banjir," ujarnya.

Selain meninjau lokasi banjir, Kombes Irsan juga berdialog dengan warga terkait penyebab banjir yang melanda kawasan tersebut.

Dia mengimbau kepada warga untuk mewaspadai kondisi cuaca yang dapat menyebabkan banjir susulan.

"Hasil dialog dengan warga penyebab banjir karena meluapnya sungai yang disebabkan intensitas hujan yang lebat. Kami mengimbau warga selalu waspada terhadap banjir susulan," ungkapnya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji meninjau lokasi banjir yang merendam permukiman di Kecamatan Lubukpakam, Deli Serdang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia