ASN di Tanjungbalai Ini Perkosa Siswinya Berkali-kali, Modusnya Bikin Geleng-geleng

Kamis, 10 November 2022 – 14:45 WIB
ASN di Tanjungbalai Ini Perkosa Siswinya Berkali-kali, Modusnya Bikin Geleng-geleng - JPNN.com Sumut
Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi saat memaparkan kasus pemerkosaan anak SMP yang dilakukan oleh seorang ASN berinisial R di Mapolres Tanjungbalai, Kamis (10/11). Foto: Polres Tanjungbalai

sumut.jpnn.com, TANJUNGBALAI - Perbuatan tak pantas dilakukan oleh seorang ASN di salah satu sekolah SMP di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), berinisial R.

Pasalnya, pria berusia 36 tahun itu tega memperkosa siswinya sendiri yang masih berusia 14 tahun.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menyebut pihaknya telah mengamankan pelaku atas kasus itu. Berdasarkan pengakuan pelaku, dia telah memperkosa korban sebanyak enam kali.

"Seorang guru PNS yang tega melakukan persetubuhan dengan korbannya sebanyak enam kali sepanjang Oktober 2022," kata AKBP Ahmad, Kamis (10/11).

Perwira menengah Polri itu menyebut pelaku yang merupakan guru olahraga itu melancarkan aksinya dengan menyuruh korban datang ke rumahnya. Modusnya, pelaku menyuruh untuk perbaikan nilai.

Seusai melancarkan aksinya, pelaku lalu mengancam korban untuk tidak memberitahukan aksi bejatnya itu.

“Korban tersebut adalah muridnya sendiri dengan modus untuk perbaikan nilai dan korban di bawah ancaman tersangka," kata Ahmad.

AKBP Ahmad menyebut aksi pelaku baru terungkap saat ibu korban membawa pesan pelaku di WhatsApp anaknya.

Perbuatan tak pantas dilakukan oleh seorang ASN di salah satu sekolah SMP di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), berinisial R.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News