Pesan Kapolres Sergai kepada Pelajar Pemenang Lomba: Ukir Prestasi Jauhi Narkoba

Selasa, 06 Februari 2024 – 14:30 WIB
Pesan Kapolres Sergai kepada Pelajar Pemenang Lomba: Ukir Prestasi Jauhi Narkoba - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta meminta pelajar di Kabupaten Serdang Bedagai untuk terus mengukir prestasi sejak dini dalam segala bidang. Dia meyakini dengan prestasi dan semangat belajar, para pelajar akan terhindar dari pengaruh narkoba.

Hal itu disampaikan AKBP Oxy Yudha setelah menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba fotografi tingkat pelajar di Lapangan Apel Polres Sergai, Sei Rampah, Senin (5/2).

"Terus lah belajar berbagai bidang dan ukur prestasi sebanyak-banyaknya untuk meraih cita-cita adik-adik," kata AKBP Oxy Yudha.

OXY menyebut di tengah kemajuan ilmu teknologi, berbagai ilmu pengetahuan dapat dipelajari dari internet. Akses internet dapat dimanfaatkan oleh para pelajar untuk mengasah kemampuan dan menambah pengetahuan dalam berbagai bidang.

Dia mengajak para pelajar untuk tidak jenuh mempelajari hal-hal baru, termasuk ilmu fotografi, sebagai pengetahuan penunjang dalam mencapai cita-cita.

"Yang paling penting adalah dengan adik-adik berprestasi dapat membanggakan orangtua dan memberikan dampak positif bagi lingkungan serta mencegah pengaruh peredaran narkoba yang kini telah menyasar kalangan anak muda dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas," tegas Oxy.

Lomba fotografi ini diselenggarakan oleh satuan kerja Polres Serdang Bedagai, yaitu Satuan Binmas, Satuan Lalu Lintas dan Seksi Humas, dengan tema "Safety Riding dan Bahaya Narkoba".

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini diikuti 53 pelajar dari tingkat SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha memotivasi para pelajar di Kabupaten Serdang Bedagai untuk meningkatkan prestasi dalam meraih cita-cita
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News