PT Waskita Karya Pastikan Pembangunan Jalan di Sumut Senilai Rp 2,7 Triliun Selesai Sesuai Target

Selasa, 08 November 2022 – 19:50 WIB
PT Waskita Karya Pastikan Pembangunan Jalan di Sumut Senilai Rp 2,7 Triliun Selesai Sesuai Target - JPNN.com Sumut
Direktur Utama PT Waskita Karya Destiawan Soewardjono saat konferensi pers di Kantor Gubernur Sumut, Selasa (8/11). Foto: Dinas Kominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Direktur Utama PT Waskita Karya Destiawan Soewardjono memastikan proyek perbaikan jalan di Sumatera Utara (Sumut) senilai Rp 2,7 triliun akan selesai sesuai target.

Sebagai kontraktor proyek tersebut, PT Waskita Karya optimis target progres 33 persen akhir tahun ini dapat dicapai, dan saat ini sudah berjalan lima persen.

Dia menyebut peralatan akan disebar dalam minggu ini dan siap menyelesaikan pembangunan jalan.

"Sampai dengan akhir Desember 2022, target Insya Allah akan tercapai, kami berjanji pada Pak Gubernur, mudah-mudahan bisa lebih dari 33 persen,” kata Destiawan saat konferensi pers di Kantor Gubernur Sumut, Selasa (8/11).

Destiawan turut meminta maaf kepada masyarakat Sumut yang sudah menunggu berjalannya proyek tersebut.

Waskita berkomitmen tidak akan pernah meninggalkan proyek dalam keadaan belum selesai. Proyek akan diselesaikan sesuai rencana dan target.

"Kami mohon maaf atas keterlambatan progress proyek ini, kepada rakyat Sumut yang berharap bisa selesai, dengan kondisi yang ada kami mohon maaf, bukan berarti kami berhenti di sini," katanya.

Destiawan mengaku adanya masalah teknis saat mengerjakan proyek tersebut.

Direktur Utama PT Waskita Karya Destiawan Soewardjono memastikan proyek perbaikan jalan di Sumatera Utara (Sumut) senilai Rp 2,7 triliun akan selesai sesuai tar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia