Lima Oknum Polisi yang Terlibat Penyerangan RSU Bandung Siap-siap, Sanksi Tegas Menanti

Selasa, 08 November 2022 – 17:50 WIB
Lima Oknum Polisi yang Terlibat Penyerangan RSU Bandung Siap-siap, Sanksi Tegas Menanti - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Polda Sumut memastikan akan memberikan sanksi tegas kepada 5 oknum polisi yang menyerang RSU Bandung. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polda Sumatera Utara (Sumut) memastikan akan memberikan sanksi tegas bagi kelima oknum polisi yang terlibat penganiayaan sekuriti dan perawat di RSU Bandung, Jalan Mistar, Kecamatan Medan Petisah, Medan.

"Dari peristiwa ini kami sudah melakukan tindakan tegas terhadap oknum-oknum tersebut, yang jelas tindakan disiplin pasti akan kami kenakan," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Selasa (8/11).

Hadi sendiri belum memerinci lebih jauh soal sanksi yang akan diberikan kepada lima oknum polisi tersebut. Namun, dia menegaskan pihaknya tidak mentolerir perilaku oknum tersebut.

"Pimpinan tidak mentolerir sikap atau perilaku seperti ini bagi siapapun anggota Polri dan akan dikenakan tindakan yang tegas. Kami lihat nanti hasil perkembangan penyidik selanjutnya," ujarnya.

Perwira menengah Polri itu turut menyampaikan permohonan maaf atas keterlibatan anggota polisi dalam penganiayaan itu.

Dia mengaku saat ini kelima oknum polisi itu tengah menjalani pemeriksaan di Bidang Propam Polda Sumut.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa itu kepada ketidaknyamanan yang dilakukan oleh beberapa oknum anggota Polri. Saat ini, oknum anggota polri tersebut dalam proses pemeriksaan di Polrestabes Medan dan Propam Polda Sumut," sebutnya.

Kombes Hadi Wahyudi menyebut kelima polisi yang terlibat penganiayaan itu baru saja dilantik jadi polisi.

Polda Sumatera Utara (Sumut) memastikan akan memberikan sanksi tegas bagi kelima oknum polisi yang terlibat penganiayaan sekuriti dan perawat di RSU Bandung, Ja
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia