Bobby Nasution Terlambat 5 Jam, Lalu Memohon Maaf Kepada Warga Binaan Lapas Tanjung Gusta Medan

Rabu, 26 Oktober 2022 – 17:15 WIB
Bobby Nasution Terlambat 5 Jam, Lalu Memohon Maaf Kepada Warga Binaan Lapas Tanjung Gusta Medan - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menyampaikan sambutan pada kegiatan 'Sehari Pemasyarakatan Bersama Wali Kota Medan' di Lapas Tanjung Gusta Klas I Medan, Selasa (25/10). Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Penantian warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta Klas I Medan akhirnya terwujud. Setelah menunggu sejak pagi, Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba di lokasi kegiatan bertajuk Sehari Pemasyarakatan Bersama Wali Kota Medan, pada Selasa (25/10).

Seyogianya, kegiatan yang melibatkan seluruh elemen di Lapas Tanjung Gusta, tak terkecuali para warga binaan, dimualai pada pukul 09.00 WIB. Namun, kegiatan tersebut harus tertunda dan baru dapat digelar pada pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Bobby Nasution langsung disambut dengan meriah di lingkungan Lapas. Beberapa tarian tradisional langsung disuguhkan menyambut orang nomor satu di Kota Medan itu. Mulai dari tarian suku Mandailing, Melayu, hingga tarian Aceh ditampilkan oleh para warga binaan untuk memulai kegiatan yang sudah dinantikan sejak pagi itu.

Kegiatan tersebut merupakan ajang bagi warga binaan Lapas Tanjung Gusta menampilkan berbagai produk hasil pembinaan mulai dari kerajinan tangan seperti lukisan, miniatur, hasil pertanian, kesenian hingga kuliner.

Dalam sambutannnya, menantu Presiden Joko Widodo itu memuji sejumlah hasil karya warga binaan yang ditampilkan dalam kegiatan tersebut. Dia juga mengapresiasi atas sambutan yang diberikan kepadanya meski menyadari keterlambatannya hadir di lokasi.

"Saya berterima kasih, sambutan yang sangat luar biasa kepada saya dan seluruh rombongan Pemerintah Kota Medan. Kami disambut di depan, walaupun saya ketahui terlambat. Jadwalnya kalau saya baca di sini dimulai dari jam sembilan, cuma saya sampai di sini jam dua," kata Bobby Nasution.

Suami Kahiyang Ayu itu memastikan bahwa keterlambatan tersebut bukan kesengajaan. Dia beralasan hal tersebut lantaran padatnya jadwal kegiatan yang harus di hadirinya.

Kendati demikian, Bobby menyampaikan permohonan maaf kepada para warga binaan dan Lapas Tanjung Gusta Klas I Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan permohonan maaf kepada warga binaan Lapas Tanjung Gusta Klas I Medan lantaran terlambat hampir 5 jam
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News