Ulah Oknum Personel Polrestabes Medan Ini Bikin Malu Polri, Rampas Sepeda Motor Warga, Begini Akibatnya

Jumat, 07 Oktober 2022 – 19:23 WIB
Ulah Oknum Personel Polrestabes Medan Ini Bikin Malu Polri, Rampas Sepeda Motor Warga, Begini Akibatnya - JPNN.com Sumut
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa saat diwawancarai di Polrestabes Medan, Jumat (7/10). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Tiga oknum polisi yang bertugas di Satuan Samapta Polrestabes Medan diringkus lantaran terlibat kasus perampasan sepeda motor milik warga di daerah Kampung Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang pada Rabu (5/10) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sepeda motor yang dirampas tersebut milik seorang warga bernama Benny. Video aksi oknum anggota Polri itu saat melakukan perampasan beredar dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa merinci ketiga oknum polisi berinisial A, B dan H. Mereka bertugas di Sat Samapta Polrestabes Medan.

"Tiga adalah oknum anggota Polri. Tiga pelaku ini bertugas di Sat Samapta Polrestabes Medan," ujarnya, Jumat (7/10).

Kompol Fathir menyebut ada lima orang pelaku yang terlibat dalam kasus perampasan ini. Dari kelima pelaku ini, baru empat yang ditangkap, termasuk tiga anggota polisi tersebut.

Sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Dua pelaku lainnya ini merupakan warga sipil berinsial O dan B.

"Yang saat ini dalam pengejaran bukan anggota (polisi,red) berinisial O," ujarnya.

Mantan Kapolsek Medan Baru itu mengaku kelima pelaku ini memiliki hubungan pertemanan. Namun, sebelum kejadian, pelaku O mengindikasikan kepada pelaku lainnya soal adanya iklan penjualan sepeda motor korban di Facebook.

Polrestabes Medan mengamankan tiga oknum polisi yang terlibat dalam upaya perampasan sepeda motor milik salah seorang warga bernama Benny.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia