Rizky Febian dan Ziva Magnolya Sukses Menghipnotis Penonton di Konser Intimate Love di Medan

Minggu, 25 September 2022 – 06:00 WIB
Rizky Febian dan Ziva Magnolya Sukses Menghipnotis Penonton di Konser Intimate Love di Medan - JPNN.com Sumut
Penampilan Rizky Febian dalam konser bertajuk 'An Intimate Love Concert 2022' di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut di Jalan William Iskandar, Sabtu (24/9) malam. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Penyanyi Rizky Febian dan Ziva Magnolya sukses menggelar konser yang digelar di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut di Jalan William Iskandar, Sabtu (24/9) malam.

Konser dengan tajuk 'An Intimate Love Concert 2022' itu sukses membuat  penonton terpukau melihat penampilan mereka.

Bahkan, tak sedikit dari para penonton yang sampai melompat-lompat dan menjerit saat menyaksikan konser kedua penyanyi muda itu.

Konser ini dibuka dengan penampilan dari Ziva Magnolya. Penyanyi berusia 21 tahun itu tampak cantik dengan mengenakan jaket berwarna merah maroon dan paduan celana berwarna abu-abu.

Pada penampilannya kali ini, Ziva membawa sejumlah lagu baik yang dipopulerkan oleh dirinya sendiri, maupun lagu dari orang lain.  Lagu itu, diantaranya lagu Bahagia, Tak Sanggup Melupa, hingga lagu 50 Tahun Lagi yang dipopulerkan oleh Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Suasana semakin pecah saat jebolan Indonesian Idol itu menyanyikan lagu Pilihan Terbaik yang membuat semua penonton galau.

Setelah Ziva tampil memukau penonton, konser dilanjutkan dengan penampilan Rizky Febian. Dengan menggunakan setelan baju berwarna hitam, Rizky sukses memukau penonton.

Di awal penampilannya, anak dari komedian Sule itu menyanyikan lagu Mantra Cinta. Paduan alunan musik yang dibawakan band, sukses membuat penonton bergoyang.

Penyanyi Rizky Febian dan Ziva Magnolya sukses menggelar konser yang digelar di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut di Jalan William Iskandar, Sabtu (24/9) malam.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News