Konser Kahitna di Medan, Tiara Andini dan Arsy Widianto Sampai Lesehan Sambil Bernyanyi, Lihat Tuh

Minggu, 04 September 2022 – 15:30 WIB
Konser Kahitna di Medan, Tiara Andini dan Arsy Widianto Sampai Lesehan Sambil Bernyanyi, Lihat Tuh - JPNN.com Sumut
Tiara Andini dan Arsy Widianto duduk di depan panggung saat konser di MICC Medan, Sabtu (3/9) malam. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Penyanyi Tiara Andini dan Arsy Widianto turut memeriahkan konser Kahitna yang digelar di Medan International Convention Center (MICC) Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (3/9) malam.

Keduanya tampil sebagai pembuka konser dengan membawakan lagu "Untukku" yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Mereka tampak serasi dengan menggunakan baju bernuansa hitam putih.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tampil cantik mengenakan gaun dengan perpaduan warna hitam putih.

Penampilannya semakin menarik dengan paduan sepatu boots berwana putih. Sementara Arsy Widianto tampak menggunakan setelan jas dan celana berwarna hitam.

Keduanya, juga tampak sekali-kali berpegangan tangan dan juga berpelukan menikmati lagu. Arsy bahkan beberapa kali memanggil kekasih dari Alshad Ahmad itu dengan panggilan sayang.

Suasana semakin pecah saat Arsy dan Tiara menyanyikan lagu "Dengan caraku" yang dipopulerkan oleh Arsy Widianto dan Brisia Jodie.

Bahkan keduanya juga sempat duduk lesehan di bagian pinggir sebelah depan panggung sambil menyanyikan lagu dari Tiara Andini yang berjudul 'Merasa Indah'.

Penyanyi Tiara Andini dan Arsy Widianto turut memeriahkan konser Kahitna yang digelar di Medan International Convention Center (MICC) Medan, Sumatera Utara (Sum
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia