Catat Nih, Rizky Febian dan Ziva Magnolya Bakal Konser di Medan, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Sabtu, 10 September 2022 – 16:00 WIB
Catat Nih, Rizky Febian dan Ziva Magnolya Bakal Konser di Medan, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya - JPNN.com Sumut
Dua penyanyi muda Indonesia Rizky Febian dan Ziva Magnolya akan menggelar konser di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Pure Concert/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Dua penyanyi muda Indonesia Rizky Febian dan Ziva Magnolya akan menggelar konser di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Konser bertajuk 'An Intimate Love Concert' 2022' itu bakal digelar di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut di Jalan William Iskandar, pada Sabtu, 24 September 2022.

Dilansir dari akun @pureconcert_ di Instagram, konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. sementara, open gate dimulai pukul 15.00 WIB.

Dalam konser ini, ada empat kategori tiket yang bisa dipilih oleh penonton. Harga per tiap ketegori pun berbeda-beda.

Untuk di bagian festival (berdiri di depan panggung) penonton cukup membayar sebesar Rp 250 ribu.

Sementara, untuk di bagian tribun atas (seat) sebesar Rp 220 ribu, tribun A (seat) Rp 300 ribu, tribun B (seat) Rp 300 ribu dan tribun VIP (seat number) Rp 400 ribu.

Begi anda yang ingin menonton konser ini, bisa memesan tiket di www.pureconcert.id atau dengan mengklik tautan di bio Instagram @pureconcert_.

"Buat kamu yang sudah tidak sabar nonton Rizky Febian dan Ziva Magnolya, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan," tulis unggahan @pureconcert_ di Instagram seperti dikutip JPNN Sumut, Minggu (10/9).

Dua penyanyi muda Indonesia Rizky Febian dan Ziva Magnolya akan menggelar konser di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News