Bobby Nasution Minta Penambahan Stasiun dan KA di Medan, Menhub: Akan Menjadi Perhatian Kami

Sabtu, 24 September 2022 – 18:00 WIB
Bobby Nasution Minta Penambahan Stasiun dan KA di Medan, Menhub: Akan Menjadi Perhatian Kami - JPNN.com Sumut
Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi saat meninjau proyek pembangunan jalur kereta api Medan-Binjai, Sabtu (24/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi merespons usulan Wali Kota Medan Bobby Nasution terkait penambahan jumlah stasiun dan kereta api di Kota Medan.

Budi Karya Sumadi menilai usulan yang disampaikan oleh Bobby Nasution itu sangat wajar sebagai seorang pemimpin daerah.

Menurutnya, usulan tersebut akan menjadi salah satu perhatian pihaknya.

"Terkait tadi apa yang menjadi usulan Pak Wali Kota menurut hemat saya, adalah sebuah kewajaran. Usulan-usulan tersebut akan menjadi perhatian kami," kata Budi Karya sudah meninjau proyek pembangunan jalur kereta api Medan-Binjai, Sabtu (24/9).

Namun, Budi meminta usulan penambahan jumlah stasiun dan kereta api itu agar dikoordinasikan dengan PT KAI.

"Jadi, saya pikir apa yang disampaikan tadi cukup baik. Jumlah kereta api nanti Pak Wali berkoordinasi dengan PT KAI karena kewenangan dari prasarana itu adalah di PT KAI," sebutnya.

Sebelumnya, usulan itu disampaikan Bobby Nasution saat mendampingi Budi Karya meninjau proyek pembangunan jalur kereta api Medan-Binjai. Dalam kesempatan itu, menantu Presiden Jokowi itu menyampaikan sejumlah usulannya.

Pertama, Bobby meminta kepada Budi Karya Sumadi untuk menambah jumlah stasiun di Kota Medan.

Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi merespons soal usulan yang disampaikan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia