Aksi Bobby Nasution saat Dibonceng Pengemudi Ojol ke Lokasi Sebuah Acara Jadi Sorotan, Lihat Tangannya

Kamis, 15 September 2022 – 18:30 WIB
Aksi Bobby Nasution saat Dibonceng Pengemudi Ojol ke Lokasi Sebuah Acara Jadi Sorotan, Lihat Tangannya  - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menaiki ojol menuju Gapura Kampung UMKM di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (15/9). Foto: Prokopim Pemko Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menaiki ojek online (Ojol) saat akan pergi menuju Gapura Kampung UMKM di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (15/9).

Dia terlihat sambil memegang bagian belakang sepeda motor saat dibonceng oleh pengemudi ojol. Bahkan, Bobby juga tampak mengenakan jaket dari ojol bernama Gojek itu.

Tak hanya sendiri, sejumlah anak buahnya, seperti Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan Benny Iskandar Nasution dan Camat Medan Tuntunan Harry Indrawan Tarigan juga turut menaiki ojol. Bahkan, aksi itu juga diikuti oleh pengemudi ojol lainnya.

Mereka awalnya berkumpul di Jalan Jamin Ginting sebelum akhirnya meluncur ke Gapura Kampung UMKM untuk menghadiri acara penandatanganan MoU Pemko Medan dan Gojek dalam meningkatkan UMKM di Medan.

"Bersama rombongan driver ojek online, kami bergerak bersama menuju lokasi acara untuk melakukan penandatanganan kerjasama MoU terkait Kolaborasi Medan Berkah UMKM lokal naik kelas dan juara," kata Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo itu menyebut acara itu selaras dengan Program Sakasanwira (Satu Kelurahan Satu Sentra Kewirausahaan) yang dicanangkannya saat kampanye.

Tujuannya, untuk menggerakkan roda perekonomian serta menambah lapangan pekerjaan melalui UMKM yang dimulai dari tingkat paling kecil yakni kecamatan.

"Untuk itu, agar program ini terwujud Pemko Medan terus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder di Kota Medan dalam membina UMKM di Kota Medan salah satunya bersama Gojek," sebutnya.(mcr22/jpnn)

Wali Kota Medan Bobby Nasution menaiki ojek online (Ojol) saat akan pergi menuju Gapura Kampung UMKM di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan M

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News