Edy Rahmayadi dan Bobby Kompak Sampaikan Hal Membanggakan Ini kepada Habib M Luthfi Ali Yahya

Selasa, 13 September 2022 – 21:30 WIB
 Edy Rahmayadi dan Bobby Kompak Sampaikan Hal Membanggakan Ini kepada Habib M Luthfi Ali Yahya - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat memberikan sambutan dalam acara Doa untuk Negeri dan Kirab Merah Putih' di depan Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso Medan, Selasa (13/9). Acara itu juga turut dihadiri Habib M Luthfi Ali Yahya. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan kepada Habib M Luthfi Ali Yahya bahwa Sumut adalah daerah yang kompak dengan keberagaman suku, ras dan agama.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi saat acara "Doa untuk Negeri dan Kirab Merah Putih" di depan Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso Medan, Selasa (13/9).

Saat itu, turut hadir Habib M Luthfi Ali Yahya, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin, Wali Kota Medan Bobby Nasution serta sejumlah pejabat lainnya.

"Izin melaporkan Habib, di Medan, Sumut kami kompak di sini. Tak ada persoalan di Sumut, saya yakin dan percaya sampaikan ke seluruh dunia, Indonesia bahwa Sumut adalah kompak," kata Edy Rahmayadi.

Dalam sambutannya, mantan Pangkostrad itu turut mengucapkan selamat atas kedatangan Dewan Pertimbangan Presiden itu di Kota Medan.

Edy Rahmayadi juga turut meminta didoakan agar Sumut tetap menjadi daerah yang kompak.

"Insyaallah, semua berkah dengan kekompakan ini, tapi dengan didoakan nanti sama Habib, kami semakin kompak, dan doakan kami selalu Habib," pinta Edy Rahmayadi.

Ucapan selamat datang juga disampaikan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution kompak menyampaikan hal ini kepada Dewan Pertimbangan Presiden Habib M Luthfi Ali Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News