Edy Rahmayadi Tanggapi Demo Ojol di Medan: Setelah Ini Kalian Bubar, Orang Tak Makan Nanti

Selasa, 13 September 2022 – 14:02 WIB
Edy Rahmayadi Tanggapi Demo Ojol di Medan: Setelah Ini Kalian Bubar, Orang Tak Makan Nanti - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menemui pengemudi ojek online yang menggelar aksi di depan kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Selasa (13/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menanggapi tuntutan pengemudi ojek online (ojol) yang menggelar aksi di depan Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (13/9).

Aksi tersebut masih sama yakni menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan tarif pengemudi ojol.

Setelah cukup lama menyampaikan aspirasinya, massa akhirnya ditemui oleh Edy Rahmayadi.

Edy yang datang mengenakan kemeja putih dan celana warna hitam itu tampak langsung naik ke atas mobil komando untuk menanggapi tuntutan massa ojol.

Mantan Pangkostrad itu meminta massa yang menggelar aksi agar tidak berlama-lama di depan kantor Gubernur. Sebab, kata Edy, hal itu akan menggangu pengemudi jalan yang akan melintas.

"Saya tak menyalahkan kalian, tetapi tak boleh terlalu lama (aksi,red), kalau kalian lama-lama orang lain juga akan menggunakan jalan ini," kata Edy Rahmayadi.

Untuk itu, Edy Rahmayadi meminta massa aksi untuk segera meninggalkan lokasi. Apalagi menurut Edy, banyak warga yang akan menggunakan jasa ojol.

"Setelah ini kalian segera meninggalkan tempat (bubar), laksanakan kegiatan kalian masing-masing. Banyak yang membutuhkan tenaga kalian, pesanan di sana sini, orang tak makan nanti," ujar Edy.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menemui pengemudi ojek online (ojol) yang menggelar aksi di depan kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Sela
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News