Pria Bertato yang Buat Bobby Nasution Murka Sudah Lama Meresahkan, Kerap Pungli

Senin, 12 September 2022 – 18:30 WIB
Pria Bertato yang Buat Bobby Nasution Murka Sudah Lama Meresahkan, Kerap Pungli - JPNN.com Sumut
Kordinator Lapangan parkir kawasan Dr Mansyur Berlin saat diwawancarai Senin (12/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pria bertato yang dipergoki Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menggunakan badan jalan sebagai lahan parkir liar di Jalan Dr Mansyur Medan, ternyata kerap meresahkan warga.

Bobby sempat memarahi pria tersebut lantaran memarkirkan kendaraan warga di badan jalan sehingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Kordinator Lapangan parkir kawasan Dr Mansyur Berlin mengatakan pria bertato tersebut sudah seringkali melakukan pungutan liar (pungli) di kawasan tersebut.

"Itu termasuk sudah meresahkan, pungli," kata Berlin, Senin (12/9).

Berlin mengaku dirinya sudah cukup sering melihat juru parkir liar tersebut di Jalan Dr Mansyur. Meski begitu, dia memastikan bahwa pria itu bukan bagian dari anggotanya.

"Kalau kenal, tetapi itu bukan anggota kami. Itu pemuda setempat," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Parkir Dinas Perhubungan Kota Medan Nikmal Fauzi Lubis menegaskan bahwa pria bertato yang dimarahi oleh Bobby Nasution itu merupakan juru parkir liar. Menurutnya, pria itu merupakan seorang preman di daerah tersebut.

"Bukan anggota kami, saya sudah cek sama kepala seksi. Itu memang preman yang ada di situ," kata Nikmal saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Senin.

Seorang juru parkir liar bertato yang dimarahi oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution ternyata sudah sangat meresahkan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia