Polisi Buru Pria Bertato yang Buat Bobby Nasution Murka, Ada yang Kenal?

Senin, 12 September 2022 – 14:30 WIB
Polisi Buru Pria Bertato yang Buat Bobby Nasution Murka, Ada yang Kenal? - JPNN.com Sumut
Juru parkir liar di kawasan Jalan Dr Mansyur saat dimarahi oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Bobbynst/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polsek Medan Baru tengah memburu pria bertato, juru parkir liar yang dimarahi Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Martua Manik membenarkan soal pengejaran juru parkir liar itu.

"Iya, petugas sedadang mencarinya (mengejarnya). Tadi Kanit Binmas yang diperintahkan melakukan patroli dan penertiban," kata AKP Martua Manik singkat, Senin (12/9).

Sementara Kordinator Lapangan parkir kawasan Dr Mansyur Berlin mengatakan dia dan anggotanya juga turut membantu untuk mengejar juru parkir liar itu.

Setelah ditemukan, pria bertato itu akan diserahkan kepada personel Polsek Medan Baru untuk proses pemeriksaan selanjutnya.

"Ini anggota kami bantu mencari juga. Nanti kalau jumpa kami serahkan ke bapak-bapak dari Polsek Medan Baru," pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Parkir Dinas Perhubungan Kota Medan Nikmal Fauzi Lubis menegaskan bahwa pria bertato yang dimarahi oleh Bobby Nasution itu merupakan juru parkir liar. Menurutnya, pria itu merupakan seorang preman di daerah tersebut.

"Bukan anggota kami, saya sudah cek sama kepala seksi. Itu memang preman yang ada di situ," kata Nikmal saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Senin.

Polsek Medan Baru saat ini tengah memburu pria bertato yang dimarahi oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution karena permalasahan parkir.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News