Begini Penjelasan Dishub Medan Soal Pria Bertato yang Buat Bobby Nasution Murka

Senin, 12 September 2022 – 14:00 WIB
Begini Penjelasan Dishub Medan Soal Pria Bertato yang Buat Bobby Nasution Murka - JPNN.com Sumut
Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

sumut.jpnn.com, MEDAN - Dinas Perhubungan merespons soal tragedi Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk kepada salah seorang juru parkir di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan, Kota Medan, Minggu (11/9).

Kepala Bidang Parkir Dinas Perhubungan Kota Medan Nikmal Fauzi Lubis menegaskan bahwa pria bertato yang dimarahi oleh Bobby Nasution itu merupakan juru parkir liar.

Menurutnya, pria itu merupakan seorang preman di daerah tersebut.

"Bukan anggota kami, saya sudah cek sama kepala seksi. Itu memang preman yang ada di situ," kata Nikmal saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Senin (12/9).

Nikmal mengatakan bahwa juru parkir liar itu memang kerap mengutip parkir di lokasi itu tersebut, jika petugas parkir dari Dinas Perhubungan sedang tidak berada di lokasi.

"Begitu di situ ada petugas jukir kami, dia tak datang. Begitu misalnya petugas kami lagi makan, ibadah, dia masuk nyuri-nyuri (kesempatan,red) begitu masuk jukir, dia lari, nanti kosong dia ambil lagi," ungkapnya.

Nikmal menjelaskan bahwa saat kejadian itu, memang tidak ada juru parkir yang bertugas karena biasanya lokasi tersebut sepi jika di hari Minggu.

"Itu kan kejadian hari Minggu. Jadi, sepanjang hari Minggu, itu kosong (tidak ada petugas parkir resmi,red) karena tidak ada potensi parkir di situ," ujarnya.

Dinas Perhubungan merespons soal tragedi Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk kepada salah seorang juru parkir di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan, Kota Med
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News