Bobby Nasution Geram dan Turun dari Mobil, Lihat Wajah Pria Bertato Ini Sampai Pucat

Senin, 12 September 2022 – 11:20 WIB
Bobby Nasution Geram dan Turun dari Mobil, Lihat Wajah Pria Bertato Ini Sampai Pucat - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat memarahi seorang juru parkir di Jalan Dr Mansyur, Medan. Foto: Bobbynst/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution geram dengan ulah seorang juru parkir di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Dia murka lantaran juru parkir menggunakan badan jalan untuk tempat parkir hingga menyebabkan kemacetan.

Peristiwa tersebut terjadi saat Bobby Nasution melintas dan melihat kondisi jalanan macet. Ayah Sedah Mirah ini sepertinya sudah mengetahui siapa dalang kemacetan itu.

Spontan dia turun dari mobil dan beralan menuju seorang juru parkir untuk menanyakan terkait parkir berlapis di badan jalan yang mengakibatkaan kemacetan.

Dengan wajah yang geram, suami Kahiyang Ayu itu memanggil juru parkir dengan melambaikan tangannya agar pria tersebut tidak melarikan diri.

"Woi, woi, sini kau, sini kau," kata Bobby Nasution seperti dilihat dalam video yang diunggah akun pribadinya di Instagram, Minggu (11/9).

Tak lama setelah itu, juru parkir itu langsung datang mendekati orang nomor satu di Pemko Medan itu, dengan digiring oleh Paspampres.

"Kau preman sini, ha?" tanya Bobby kepada juru parkir itu.

Menantu Presiden RI Joko Widodo itu sontak menanyakan alasan juru parkir itu membuat parkir berlapis di jalan.

Ulah seorang juru parkir di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan ini, membuat Wali Kota Medan Bobby Nasution murka.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia