Bobby Nasution Mengamuk di Tengah Jalan karena Ulah Pria Bertato Ini: Kau Preman Sini?

Senin, 12 September 2022 – 08:00 WIB
Bobby Nasution Mengamuk di Tengah Jalan karena Ulah Pria Bertato Ini: Kau Preman Sini? - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat memarahi seorang juru parkir di Jalan Dr Mansyur Medan, yang diduga telah parkir sembarangan. Foto: Bobbynst/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution marah saat melihat kemacetan tejadi di salah satu jalan di Kota Medan. Bobby Nasution tiba-tiba turun dari mobil dan memarahi seorang pria bertato.

Menantu Presiden Joko Widodo itu terlihat langsung menemui pria bertato yang mengaku sebagai juru parkir itu. Dia mengaku memakai badan jalan untuk memarkirkan mobil milik warga.

Terlihat beberapa mobil diparkir berjejer dua baris hingga hampir menutup setengah badan jalan. Akibatnya, terjadi kemacetan menyulitkan pengendara untuk melintas.  

Dalam unggahan akun pribadinya @bobbynst di Instagram, peristiwa itu disebut Bobby terjadi di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. 

"Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan yang sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Selayang ini," tulis Bobby Nasution dalam unggahannya, dilihat Minggu (11/9). 

Dalam video yang diunggah itu, awalnya menantu Presiden RI Joko Widodo itu terlihat turun dari mobilnya. Dia langsung memanggil dan mengejar juru parkir liar yang menutup badan jalan tersebut. 

Dengan nada emosi, Bobby Nasution mengangkat tangannya untuk meminta juru parkir itu menghadap kepadanya. 

"Woi, woi, sini kau, sini kau," kata Bobby Nasution dengan nada tinggi. 

Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba-tiba mengamuk di tengah jalan karena ulah seorang pria bertato.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News