Istri Oknum Perwira Polda Sumut Laporkan Suaminya, Curiga Ada WIL, Ternyata Istri Polisi

Sabtu, 10 September 2022 – 17:00 WIB
Istri Oknum Perwira Polda Sumut Laporkan Suaminya, Curiga Ada WIL, Ternyata  Istri Polisi - JPNN.com Sumut
Seorang oknum perwira di Polda Sumut dilaporkan istrinya lantaran kedapatan berselingkuh. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang oknum perwira polisi Polda Sumatera Utara (Sumut) berinisial EH dilaporkan istrinya atas dugaan perselingkuhan.

EIN melaporkan EH ke Polda Sumut lantaran diduga berselingkuh dengan seorang ASN yang merupakan staf suaminya berinisial SS.

Dia menyebut perselingkuhan suaminya itu ketahuan pada Februari 2021 lalu.

Saat itu, dia memergoki suaminya sedang berbalas pesan mesra dengan SS melalui aplikasi WhatsApp.

"Dugaannya itu sudah lama, cuma saya tidak bisa menuduh karena enggak punya alat bukti. Tetapi, mungkin seiring dengan waktu saya mengetahui perselingkuhan itu di tanggal 12 Februari 2022 lewat pesan WhatsApp dengan kata-kata mesra," kata EIN kepada wartawan, Jumat (9/9).

Setelah memergoki percakapan suaminya dengan wanita idaman lain (WIL) itu, EH tak berkutik dan mengakui berselingkuh. Namun, saat itu anggota Polri berpangkat perwira itu tidak memberitahukan siapa wanita idaman tersebut.

EIN yang merasa kecewa dengan ulah suaminya itu, berinisiatif untuk menelusuri sosok perempuan yang telah merebut EH darinya. Alhasil, dia mengetahui bahwa perempuan yang berselingkuh dengan suaminya adalah SS.

Saat dikonfirmasi ke suaminya, EH pun membenarkan bahwa SS adalah perempuan selingkuhannya.

Seorang oknum perwira Polda Sumut berinisial EH dilaporkan istrinya ke Propam lantaran berselingkuh. Ternyata, selingkuhan EH adalah istri polisi juga
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News