Ibu Bhayangkari Ini Laporkan Suaminya yang Merupakan Oknum Perwira di Polda Sumut, Kasusnya Memalukan

Jumat, 09 September 2022 – 20:30 WIB
Ibu Bhayangkari Ini Laporkan Suaminya yang Merupakan Oknum Perwira di Polda Sumut, Kasusnya Memalukan - JPNN.com Sumut
Seorang wanita berinisial EIN saya menunjukkan bukti pelaporan suaminya yang merupakan oknum perwira di Polda Sumatera Utara (Sumut), Jumat (9/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang wanita berinisal EIN melaporkan suaminya, seorang anggota polisi berpangkat perwira yang bertugas di Polda Sumatera Utara (Sumut).

Perwira berinisial EH itu dilaporkan karena diduga selingkuh dengan stafnya sendiri yang merupakan seorang ASN berinsial SS.

Tak hanya kasus perselingkuhan, wanita berusia 44 tahun itu juga melaporkan suaminya karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

EIN mengaku sempat dilempar oleh suaminya hingga bagian pinggangnya terbentuk kursi.

EIN menyebut perselingkuhan suaminya itu baru diketahuinya pada Februari 2021 lalu. Saat itu, dia memergoki suaminya sedang berbalas pesan mesra dengan SS melalui aplikasi WhatsApp.

"Dugaannya itu sudah lama, cuma saya tidak bisa menuduh karena enggak punya alat bukti, tetapi mungkin seiring dengan waktu saya mengetahui perselingkuhan itu di tanggal 12 Februari 2022 lewat chatting WhatsApp dengan kata-kata mesra," kata EIN kepada wartawan, Jumat (9/9).

Setelah dipergoki, kata EIN, suaminya memang langsung mengakui bahwa dirinya berselingkuh. Namun, saat itu, EH tidak memberitahunya soal sosok perempuan yang menjadi selingkuhannya itu.

EIN pun berinisiatif untuk menelusuri sosok perempuan yang telah merebut suaminya itu. Alhasil, dia mengetahui bahwa perempuan yang berselingkuh dengan suaminya adalah SS.

Seorang wanita berinisial EIN melaporkan suaminya yang merupakan oknum perwira di Polda Sumatera Utara (Sumut).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News