Pelatih PSMS Medan Ingatkan Pemain Tak Anggap Remeh Persiraja di Laga Liga 2 Pekan Depan, Ini Alasannya

Jumat, 02 September 2022 – 21:45 WIB
Pelatih PSMS Medan Ingatkan Pemain Tak Anggap Remeh Persiraja di Laga Liga 2 Pekan Depan, Ini Alasannya - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan saat berlatih di Lapangan Jasdam Gaperta, Medan, Jumat (2/9). Foto: PSMS Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh dalam laga Liga 2 2022-2023 pada Senin (5/9) mendatang.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Laga ini menjadi laga kedua bagi PSMS Medan di Liga 2 musim ini, sedangkan bagi Persiraja merupakan laga perdana mereka.

Pelatih PSMS Medan I Putu Gede mengingatkan seluruh pemain untuk tidak menganggap remeh laga melawan Persiraja Banda Aceh. Apalagi, Persiraja akan bermain di kandang sendiri.

"Intinya kita tak mau anggap remeh mereka, apalagi mereka main di rumah sendiri," kata I Putu Gede, Jumat (2/9).

I Putu Gede meminta agar seluruh pemain  dengan julukan Ayam Kinantan itu bisa serius dalam bermain untuk mengalahkan tim lawan dan meraih poin sempurna.

"Kendati mereka baru terbentuk, mereka juga berbahaya. Karena yang paling penting itu saat pertandingan, mereka motivasinya lebih dari kita, tentu itu berbahaya bagi kita. Itu sudah umum kalau dipertandingan sepak bola," pungkas mantan juru taktik PSS Sleman ini.

Untuk diketahui, pada laga perdana Liga 2 2022-2023, PSMS Medan bertanding dengan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (30/8) lalu.

Dalam laga perdana itu, pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Dengan begitu, PSMS Medan hanya mampu meraup satu poin dalam pertandingan tersebut.(mcr22/jpnn)

PSMS Medan akan berlaga dengan Persiraja Banda Aceh dalam laga Liga 2 2022-2023 pada Senin (5/9) mendatang.

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia