PSMS Medan Gagal Menang Hadapi PSKC Cimahi, I Putu Gede: Alhamdulillah dapat Satu Poin

Rabu, 31 Agustus 2022 – 06:00 WIB
PSMS Medan Gagal Menang Hadapi PSKC Cimahi, I Putu Gede: Alhamdulillah dapat Satu Poin - JPNN.com Sumut
Laga perdana Liga 2 2022-2023 antara PSMS Medan dan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (30/8) malam. Foto: PSMS Medan

sumut.jpnn.com, BANDUNG - Laga perdana Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 antara PSMS Medan dan tuan rumah PSKC Cimahi berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (30/8) malam. Dengan begitu, PSMS Medan hanya mampu meraup satu poin dalam pertandingan tersebut.

Di menit-menit awal babak pertama, kedua tim terlihat bermain dengan cukup hati-hati. Keduanya juga bermain dengan tempo lambat.

Lalu, di babak kedua, PSMS Medan mengganti sejumlah pemainnya. Banyak peluang emas yang diciptakan kedua tim, termasuk peluang emas Ahmad Ihwan yang menggetar mistar gawang jelang beberapa menit peluit akhir.

Namun, sayangnya, hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol samasekali yang tercipta dari kedua tim.

Pelatih kepala PSMS I Putu Gede mengaku tetap bersyukur dengan poin yang diperoleh oleh PSMS Medan di laga perdana ini.

Namun, dia mengungkapkan bahwa di awal babak pertama pertandingan menjadi momen yang cukup sulit. Pasalnya, dia menilai para pemain terlihat lebih tegang saat menghadapi tim lawan.

"Ini perdana bagi kami PSMS. Awal babak pertama sulit untuk mengembangkan permainan, karena tegang dan tidak tampil lepas para pemain," kata I Putu Gede seusai pertandingan.

Laga perdana Liga 2 2022-2023 antara PSMS Medan dan tuan rumah PSKC Cimahi berakhir imbang tanpa gol.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia