Innalillahi, Seorang Bapak di Sumut Tewas Digigit Ular, Ada Beberapa Bekas Luka

Rabu, 31 Agustus 2022 – 10:30 WIB
Innalillahi, Seorang Bapak di Sumut Tewas Digigit Ular, Ada Beberapa Bekas Luka - JPNN.com Sumut
Seorang warga ditemukan tewas di hutan diduga karena digigit ular. Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Seorang pria bernama Sugianto ditemukan tewas di areal perkebunan sawit di Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (30/8).

Pria berusia 54 tahun itu diduga tewas seusai digigit seekor ular. Sebelum ditemukan tewas, korban ternyata sempat dinyatakan hilang.

"Korban meninggal dunia akibat digigit ular, di mana tubuh korban terdapat beberapa bekas luka yang diduga merupakan gigitan ular," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Rabu (31/8).

Agus menyebut korban awalnya pergi menuju areal perkebunan sawit mengarit rumput untuk pakan ternaknya pada Senin (29/8) sore. Namun, sejak saat itu, korban tak juga kunjung pulang ke rumahnya.

Keluarga korban sudah berupaya untuk mencari korban, tetapi tidak berhasil menemukan.

"Menurut keterangan saksi, korban keluar rumah dan menuju ke Kebun Bahilang hendak mengarit rumput dan seketika itu korban tidak kembali ke rumah," kata Agus.

Kemudian, pada keesokan harinya, seorang sekuriti yang bertugas di Kebun NPK Bahilang menemukan jasad korban telah tergeletak tak bernyawa di atas tanah.

Tak lama, informasi kejadian itu lalu dilaporkan oleh sekuriti kepada warga dan keluarga korban.

Seorang pria bernama Sugianto ditemukan tewas di areal perkebunan sawit di Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Selas
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News