Siswi SMA yang Tewas di Gudang Aspal Tebing Tinggi Ternyata Korban Pembunuhan, Pelakunya Keluarga Sendiri

Selasa, 30 Agustus 2022 – 15:53 WIB
Siswi SMA yang Tewas di Gudang Aspal Tebing Tinggi Ternyata Korban Pembunuhan, Pelakunya Keluarga Sendiri - JPNN.com Sumut
Pelaku pembunuhan siswa SMA yang ditemukan tewas di sebuah gudang aspal di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Polres Tebing Tinggi

sumut.jpnn.com, TEBING TINGGI - Kasus pembunuhan seorang siswi SMA di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) berinisial NME, memasuki babak baru.

Personel dari Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi akhirnya mengamankan pelaku pembunuhan terhadap gadis berusia 17 tahun yang ditemukan tewas di gudang aspal di Jalan Prof Dr Hamka, Kota Tebing Tinggi pada 22 Agustus 2022 lalu.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat dinyatakan menghilang selama tiga Minggu.

Tenyata pelaku pembunuhan kepada gadis tersebut adalah I alias Ginjek. Pelaku tidak lain merupakan paman korban.

"Korban dengan pelaku memiliki hubungan keluarga yang mana korban merupakan keponakan pelaku, dan sudah saling mengenal," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa (30/8).

Agus menyebut pelaku ditangkap di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau pada Minggu (28/8) Agustus. Saat itu, pelaku sedang berada di sebuah warung di daerah tersebut.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan sebuah gunting yang digunakan pelaku menghabisi nyawa korban.

"Kemudian tim mengamankan barang bukti tersebut dan membawa pelaku serta barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi," kata Agus.

Kasus pembunuhan seorang siswi SMA di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) berinisial NME, memasuki babak baru.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News