Terkait Dugaan Aliran Dana Ferdy Sambo ke Anggota DPR, Begini Klarifikasi Ketua IPW

Kamis, 25 Agustus 2022 – 21:22 WIB
Terkait Dugaan Aliran Dana Ferdy Sambo ke Anggota DPR, Begini Klarifikasi Ketua IPW  - JPNN.com Sumut
Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso menyampaikan klarifikasi terkait aliran dana dari Ferdy Sambo ke anggota DPR RI. Ilustrasi Foto: Dok pribadi for JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso menyampaika klarifikasi terkait ucapannya yang menyebut adanya aliran dana dari Irjen Ferdy Sambo kepada anggota DPR RI.

Hal itu disampaikan Sugeng Teguh saat diminta klarifikasi oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI di Kompleks Senayan, Jakarta, Kamis (25/8).

"Ini saya tegaskan tidak ada aliran dana ke DPR," ucap Sugeng saat dimintai klarifikasi MKD, Jakarta, Kamis.

Sugeng mengatakan sudah mendalami informasi terkait dugaan alirana dana dari eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo kepada DPR RI.

Hasilnya, menurut pria berkacamata ini, tidak ada hal yang dimaksud.

"Kami melakukan pendalaman dan hasilnya tidak ada. Tidak seperti fakta-fakta yang sudah saya sebutkan sebelumnya," ujar Sugeng.

Sementara itu, Wakil Ketua MKD Habiburrokhaman mengatakan pemanggilan terhadap Sugeng terkait pemberitaan dugaan aliran uang Ferdy Sambo ke DPR RI.

Hal itu sebagaimana disampaikan Sugeng dan dimuat di sebuah situs berita daring.

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso menyampaikan klarifikasi terkait dugaan aliran dana dari Irjen Ferdy Sambo kepada anggota DPR RI, ternyata
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News