Ketegangan Jelang Sidang Kode Etik Irjen Ferdy Sambo, Ada Oknum Brimob Bentak Awak Media

Kamis, 25 Agustus 2022 – 17:30 WIB
Ketegangan Jelang Sidang Kode Etik Irjen Ferdy Sambo, Ada Oknum Brimob Bentak Awak Media - JPNN.com Sumut
Penampakan seorang anggota Brimob saat membentak awak media sebelum sidang etik Ferdy Sambo digelar di Mabes Polri, Kamis (25/8). Foto: JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Irjen Ferdy Sambo tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menjalani sidang kode etik profesi di Gedung TNCC Mabes Polri hari ini, Kamis (25/8).

Sebelum sidang dimulai, awak media yang menunggu kedatangan Irjen Ferdy Sambo sempat dibentak oleh seorang oknum anggota Brimob berpakaian baju loreng.

Pantauan di lokasi, momen itu terjadi saat sejumlah wartawan menunggu kedatangan Ferdy Sambo yang hendak masuk ke ruang sidang, di ruangan resepsionis gedung tersebut.

Para awak media berada di ruangan resepsionis ketika Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengizinkan masuk.

Saat itu, puluhan wartawan berhamburan masuk ke dalam ruangan resepsionis setelah diizinkan. Personel Polri dan beberapa anggota Brimob yang berjaga di dalam gedung membuat pagar betis.

Hanya saja, banyaknya awak media yang hadir membuat situasi sempat memanas, tegang.

Sontak, seorang anggota Brimob berseragam lengkap dengan kacamata hitam membentak awak media dengan nada tinggi di lokasi.

"Woi wartawan, dengar kalian, kalau tidak tertib saya tidak peduli, keluar kalian semua," bentak anggota Brimob itu sembari mengacungkan jari telunjuk tangan kiri.

Ketegangan terjadi jelang sidang kode etik profesi terhadap Irjen Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Gedung TNCC Mabes Polri
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia