Warga Polonia Keluhkan Aroma Tak Sedap dari Tempat Pembuangan Sampah Sembarangan

Jumat, 12 Agustus 2022 – 04:00 WIB
Warga Polonia Keluhkan Aroma Tak Sedap dari Tempat Pembuangan Sampah Sembarangan - JPNN.com Sumut
Tumpukan sampah yang mengeluarkan aroma tak sedap dikeluhkan warga yang tinggal di perumahan Polonia River View. Foto: Tangkapan layar video warga

sumut.jpnn.com, MEDAN - Warga yang tinggal di Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Suka Damai, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, mengeluh akibat aroma tak sedap yang muncul dari tumpukan sampah yang ada di sekitar permukiman warga.

Lokasi tersebut dijadikan tempat pembuangan sampah sehingga mengeluarkan aroma busuk dan menggangu kenyamanan warga khususnya yang tinggal di perumahan Polonia River View.

Denni Sanjaya selaku kuasa hukum penghuni Perumahan Polonia River View menyampaikan keberatan dari warga penghuni perumahan.

Dia mengatakan selain merusak nilai estetika, tempat pembuangan sampah yang berada di jalan umum dan tepat di belakang kediaman warga itu berdampak terhadap kesehatan.

"Atas nama klien kami, saya meminta pihak manejemen perumahan untuk memindahkan lokasi pembuangan sampah tersebut," kata Denni kepada wartawan di Medan, Kamis (11/8) malam.

Denni menyebut adanya pembiaran pembuangan sampah di sekitar permukiman warga, pihak manajemen telah mengabaikan kenyamanan penghuni.

Oleh sebab itu, dia meminta pihak manajemen Polonia River View untuk segera memindahkan tempat pembuangan sampah tersebut.

"Pindahkan tempat pembuangan sampah dari lokasi tersebut. Jangan mengabaikan kenyamanan warga komplek," jelasnya.

Warga di Kecamatan Polonia, Kota Medan, mengeluh tumpukan sampah yang dibuang di dekat jalan umum dan menyebabkan aroma tak sedap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News