Kejurnas Rally 2022 Digelar di Danau Toba, Irjen Panca Sampaikan Hal Ini, Tegas

Rabu, 03 Agustus 2022 – 15:00 WIB
Kejurnas Rally 2022 Digelar di Danau Toba, Irjen Panca Sampaikan Hal Ini, Tegas - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak saat bertemu dengan Wakil Gubernur Sumut dan IMI Sumut untuk membahas Danau Toba Kejurnas Rally 2022 di Mapolda Sumut, Rabu (3/8). Foto: Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak menegaskan akan mengawal jalannya Danau Toba Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2022.

Untuk diketahui, Kejurnas Rally ini bakal berlangsung pada tanggal 5-7 Agustus 2022 di di Toba Pulp Lestari (TPL).

“Polda Sumut dalam kegiatan Kejuaraan Nasional Rally ini akan support penuh. Tadi saya sudah sampaikan ke Pak Wagub," kata Panca saat menerima kunjungan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut Harun Mustafa Nasution, di Mapolda Sumut, Rabu (3/8).

Jenderal bintang dua itu mengaku akan mengerahkan personel untuk menjaga keamanan selama kejuaraan rally itu berlangsung.

"Kami support, baik itu aspek pengamanan dan termasuk juga bagaimana memfasilitasi peserta selama melakukan kegiatan di wilayah kita,” ujarnya.

Irjen Panca mengatakan Danau Toba Kejurnas Rally menjadi momentum yang jarang terjadi sehingga diharapkan dukungan dari semua pihak.

Termasuk, kata Panca, dukungan dari masyarakat setempat sebagai upaya memulihkan ekonomi di tengah-tengah kondisi Covid-19.

“Kami akan mendorong dan mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan kegiatan ini. Insya Allah, akan berdampak pada kondisi perekonomian kita di Sumatera Utara. Untuk itu ayo kita ikut sukseskan acara ini dan menjadi tuan rumah yang baik,” kata mantan Kapolda Sulawesi Utara itu.

Untuk diketahui, Kejurnas Rally ini bakal berlangsung pada tanggal 5-7 Agustus 2022 di di Toba Pulp Lestari (TPL).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News