Bobby Nasution Berkelakar Takut di Demo Massa Ormas, Ternyata Gara-gara Hal Ini

Sabtu, 30 Juli 2022 – 11:46 WIB
Bobby Nasution Berkelakar Takut di Demo Massa Ormas, Ternyata Gara-gara Hal Ini - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan) bersama sejumlah OPD saat membahas renovasi Stadion Teladan Medan. Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution khawatir sejumlah massa organisasi kemasyarakatan (ormas) menggeruduk balai kota karena persoalan yang satu ini.

Hal itu disampaikan Bobby Nasution saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi Kebangsaan Pemuda Lintas Agama yang turut dihadiri petinggi Ormas di Indonesia.

"Yang kami takutkan besoknya ramai-ramai datang ke kantor Kota Medan protes gara-gara seniornya dikasih di tempat duduk yang paling panas," kata Bobby Nasution disambut tawa seluruh hadirin, Jumat (29/7) sore.

Kelakar menantu Presiden Joko Widodo itu bermula saat dia menanggapi posisi tempat duduknya dan para pimpinan ormas yang hadir.

Saat acara berlangsung Bobby bersama petinggi ormas tampak duduk di kursi paling depan yang telah diatur panitia. Meski sudah sore, panas matahari masih terik.

Lokasi tenda acara saat itu diatur oleh panitia mengarah ke barat saat matahari mulai tergelincir ke ufuk barat.

"Pertama sekali, kami memohon maaf ini untuk para ketua-ketua organisasi yang hadir, ketua umum ataupun yang mewakili karena pada acara siang menjelang sore hari ini kita didudukkan di depan. Semua tadi yang datang ke sini matanya besar-besar tiba-tiba pas duduk di depan matanya jadi sipit semua karena menahan kan panas," ungkapnya.

Acara tersebut digelar di Taman Cadika Johor, Medan, pada Jumat (29/7). Hadir sejumlah petinggi ormas seperti Ketua Umum GAMKI, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Katolik, GEMABUDHI, PERADAH, GPII dan sejumlah ormas lainnya.

Bobby Nasution berkelakar khawatir akan didemo massa Lantaran pimpinan ormas dijemur saat menghadiri acara Silaturahmi Kebangsaan Pemuda Lintas Agama
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News