Bobby Nasution dan Petinggi Ormas Dijemur di Bawah Panas Matahari: Ini Panitia Perlu Ditegur

Jumat, 29 Juli 2022 – 20:40 WIB
Bobby Nasution dan Petinggi Ormas Dijemur di Bawah Panas Matahari: Ini Panitia Perlu Ditegur - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan bersama petinggi ormas saat duduk menahankan terik panas matahari pada acara Silaturahmi Kebangsaan Pemuda Lintas Agama di Taman Cadika Johor, Medan, Jumat (29/7) sore. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan protesnya kepada panitia acara Silaturahmi Kebangsaan Pemuda Lintas Agama yang turut dihadiri petinggi Ormas di Indonesia.

Acara itu digelar di Taman Cadika Johor, Medan, pada Jumat (29/7) sore. Ada sejumlah petinggi ormas yang hadir seperti dari Ketua Umum GAMKI, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Katolik, GEMABUDHI, PERADAH, GPII dan sejumlah ormas lainnya.

Saat acara tersebut, Bobby bersama petinggi ormas tampak duduk di kursi paling depan yang telah disediakan oleh panitia. Meski sudah sore, panas matahari saat itu memang masih terik.

Lokasi tenda acara saat itu diatur oleh panitia mengarah ke barat saat matahari mulai terggelincir ke ufuk barat.

Menantu Presiden Joko Widodo itu bersama dengan tamu lainnya tampak berulang kali menunduk untuk menghindar panas matahari. Dia juga beberapa kali menyipitkan matanya karena silau dengan panas matahari.

Saat diundang untuk memberikan kata sambutan di panggung, Bobby Nasution pun menyampaikan kekesalannya itu kepada panitia. Dia mengaku kasihan dengan para petinggi ormas yang merasakan kepanasan sejak acara dimulai.

"Pertama sekali, kami memohon maaf ini untuk para ketua-ketua organisasi yang hadir, ketua umum ataupun yang mewakili karena pada acara siang menjelang sore hari ini kita didudukkan di depan. Semua tadi yang datang ke sini matanya besar-besar tiba-tiba pas duduk di depan matanya jadi sipit semua karena menahankan panas," kata Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu lalu menyentil panitia acara karena tidak mendesain lokasi tempat duduk tamu dengan baik. Akibatnya, para petinggi ormas harus merasakan kepanasan.

Acara itu digelar di Taman Cadika Johor, Medan, pada Jumat (29/7) sore. Ada sejumlah petinggi ormas yang hadir seperti dari Ketua Umum GAMKI, Pemuda Muhammadiya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News