Menag Yaqut Cholil Puji Bobby Nasution dengan Menyebut The Next Rising Star

Jumat, 29 Juli 2022 – 20:21 WIB
Menag Yaqut Cholil Puji Bobby Nasution dengan Menyebut The Next Rising Star - JPNN.com Sumut
Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas saat memberikan sambutan secara virtual dari Jakarta dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Pemuda Lintas Agama di Taman Cadika Johor, Medan, Jumat (29/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas memuji Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai sosok yang bersinar di masa akan datang.

Yaqut Cholil Qoumas menyebut menantu Presiden Joko Widodo itu merupakan the next rising star atau seorang bintang selanjutnya.

Hal itu disampaikan Yaqut saat memberikan sambutan secara virtual dari Jakarta dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Pemuda Lintas Agama di Taman Cadika Johor, Medan, Jumat (29/7).

Bobby Nasution yang hadir dalam acara tersebut hanya tersenyum mendengar perkataan Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor itu.

"Yang sama-sama kita hormati, kita banggakan Wali Kota Medan yang akan jadi the next ricing star, Muhammad Bobby Afif Nasution," kata Yaqut Cholil.

Meski begitu, Gus Yaqut panggilan akrab Yaqut Cholil tidak memerinci lebih lanjut soal maksud dari 'the next rising star ' yang disampaikannya itu.

Dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Pemuda Lintas Agama ini, Yaqut mengatakan bahwa peran para pemuda sangat penting dalam menjaga keserasian umat beragama.

Menurutnya, pemuda harus menjadi garda terdepan jika ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu kerukunan umat beragama.

Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas memuji sosok Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News