Di Hadapan Letjen Marciano, Edy Rahmayadi Ancam Rombak Panitia PON 2024 Bila Tak Bisa Bekerja

Jumat, 29 Juli 2022 – 12:48 WIB
Di Hadapan Letjen Marciano, Edy Rahmayadi Ancam Rombak Panitia PON 2024 Bila Tak Bisa Bekerja - JPNN.com Sumut
Ketua KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman saat berfoto bersama PB PON XXI Wilayah Sumut, di rumah dinas Gubernur Jalan Jenderal Sudirman Medan, Kamis (28/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dari awal sudah mewanti-wanti anggota Pantia Besar (PB) PON XXI Wilayah Sumut yang tak bisa bekerja.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi seusai dilantik oleh Ketua KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman sebagai Ketua Umum PB PON XXI Wilayah Sumut di rumah dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Kamis (28/7).

"Saya mohon maaf bukan harga mati personel (panitia) tadi yang ada di depan," kata Edy Rahmayadi saat memberikan kata sambutan.

Gubernur jebolan militer itu mengaku akan melihat dan mengevaluasi kinerja PB PON XXI untuk wilayah Sumut itu. Jika tak bisa bekerja, Edy mengaku tak segan-segan untuk menggantinya.

Mantan Ketua Umum PSSI itu menegaskan bahwa PON ini merupakan acara besar yang harus dipersiapkan dengan maksimal. Oleh karena itu, dia pengin panitia yang bisa membantunya untuk mensukseskan gelaran olahraga nasional itu.

"Saya akan melihat dan kami akan melaporkan, kami mengevaluasi, kalau itu memang tak bisa bekerja, tak bermanfaat, kami mohon maaf di jalan, kami akan mengganti orang orang tersebut, kami butuh kepastian," jelas Edy Rahmayadi.

Dalam susunan PB PON XXI Wilayah Sumut ini ada sejumlah nama pemimpin di Sumut yang masuk dalam daftar panitia.

Nama- nama besar itu diantaranya Edy Rahmayadi selalu Ketua Umum, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah sebagai Wakil Ketua Umum, Walikota Medan M Bobby Afif Nasution sebagai Ketua Harian dan Pj Sekdaprov Sumut Afifi Lubis sebagai Sekretaris Umum.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dari awal sudah mewanti-wanti anggota Pantia Besar (PB) PON XXI Wilayah Sumut yang tak bisa bekerja.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia