Demam "Citayam Fashion Week" Hadir di Medan, Edy Rahmayadi: Kalau Berefek Negatif, Saya Larang

Senin, 25 Juli 2022 – 19:00 WIB
Demam
Sejumlah model saat berlenggak-lenggok di zebra cross Kesawan. Foto: dayanamendoza/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Fenomena bergaya ala Citayam Fashion Week beberapa hari terakhir mulai muncul dan digandrungi anak muda di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Citayam Fashion Week atau akssi adu outfit layaknya ajang pameran busana ini awalnya digelar sejumlah anak muda di Jakarta hingga viral dan menular ke sejumlah daerah di Indonesia.

Di Medan, fashion week ini digelar di zebra cross Kesawan, tepatnya di persimpangan PT London Sumatera (Lonsum). Ada juga di persimpangan lampu merah di depan Merdeka Walk Medan.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa akan berlenggak-lenggok di atas zebra cross itu.

Mereka akan berlenggak-lenggok bak model selama lampu lalu lintas berwarna merah. Jika sudah berwarna hijau, mereka akan menepi ke bagian pinggir jalan.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi pun merespons soal kegiatan fashion week yang tengah ramai digelar di Kota Medan ini.

"Selama itu positif, saya akan mengizinkan, kalau itu negatif pasti saya larang. Begitu pada posisi ya," kata Edy Rahmayadi, Senin (25/7).

Meski begitu, mantan Pangkostrad itu turut mempertanyakan alasan fashion week itu digelar di zebra cross jalanan. Edy Rahmayadi juga memikirkan jika nantinya kegiatan itu sampai mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Demam 'Citayam Fashion Week' beberapa hari terakhir mulai muncul di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia