Nasib Pedagang Bakso, Dagangan Diborong Bobby Nasution, Bukan Untung Malah Buntung

Senin, 25 Juli 2022 – 17:00 WIB
Nasib Pedagang Bakso, Dagangan Diborong Bobby Nasution, Bukan Untung Malah Buntung - JPNN.com Sumut
Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Gandi saat datang menemui Pak Lubis di kediamannya, pada Minggu (24/7). Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pedagang bakso bakar bermarga Lubis sempat mengalami kerugian seusai dagangannya diborong oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dagangan Pak Lubis itu diborong saat menantu Presiden Joko Widodo itu tengah memantau proyek pembangunan Danau Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, pada Jumat (27/5) lalu.

Saat itu, Bobby memborong semua dagangan Pak Lubis seharga Rp 500 ribu dan membagikannya secara gratis kepada warga sekitar.

Namun, sayangnya, warga yang mengetahui dagangan Pak Lubis itu telah diborong oleh suami Kahiyang Ayu itu, mereka pun langsung menyerbu dagangan Pak Lubis.

Akibatnya, sejumlah peralatan dagangnya mengalami kerusakan akibat warga yang saling berebutan. Bukannya untung, Pak Lubis malah mengaku mengalami kerugian karena kejadian itu.

Kabar rusaknya peralatan dagang Pak Lubis pun sampai ke telinga Bobby Nasution. Dia lalu memerintahkan Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan untuk menemui Pak Lubis di kediamannya yang tak jauh dari Griya Martubung, pada Minggu (24/7).

Lurah Besar Gandi mengaku pihaknya  berjanji akan mengganti peralatan dagang milik Pak Lubis yang rusak.

"Kemudian kami ganti lagi alat jualan dia yang rusak, tapi masih kami tanya ke tukang untuk perbaikannya," kata Gandi saat menemui Pak Lubis di kediamannya.

Pedagang bakso bakar bermarga Lubis sempat mengalami kerugian seusai dagangannya diborong oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia