Oki Rengga Emosi dan Tarik Penonton saat Stand Up Comedy di Medan

Senin, 25 Juli 2022 – 06:00 WIB
Oki Rengga Emosi dan Tarik Penonton saat Stand Up Comedy di Medan - JPNN.com Sumut
Detik-detik saat Komika OKI Rengga Winata menarik jaket seorang penonton konser Pesta Rakyat Simpedes BRI di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Komedian Oki Rengga Winata emosi hingga menarik seorang penonton dari kerumunan saat sedang tampil di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (24/7).

Peristiwa tersebut berawal saat Oki Rengga sedang tampil dalam acara Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI yang digelar di Lapangan Benteng Medan.

Komika yang juga mantan pemain PSMS Medan itu membawa materi stand up tentang kebiasaan unik ibu-ibu di Medan saat berkendara.

"Kita semua tahu ya, mamak-mamak di sini (Medan) enggak ada duanya. (Lampu) sein kanan, tapi belok kiri, lawan arah," kata Oki saat menyampaikan materi stand up comedy.

Oki Rengga Emosi dan Tarik Penonton saat Stand Up Comedy di Medan

Komika Oki Rengga sempat emosi dan menarik seorang penonton ke atas panggung lantaran melontarkan kata tidak mengenakkan. Foto: Muhlis/JPNN.com

Namun, disela materi yang disampaikan pria berkepala plontos itu, seorang penonton melontarkan pernyataan tidak mengenakkan.

"Enggak lucu," ucap pria bertopi putih dan berjaket itu secara spontan.

Ucapan tersebut ternyata membuat Oki tersinggung dan lantas marah sembari menunjuk pria itu serta meminta penonton itu untuk naik ke atas panggung.

Komika Oki Rengga Winata sempat emosi lalu menarik seorang penonton saat sedang stand up comedy di Kota Medan, begini ceritanya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia