Lihat Serunya Kejuaraan Wisata Rally di Medan, Keliling Kota Tanpa Kebut-kebutan Sampai Finish

Sabtu, 23 Juli 2022 – 18:30 WIB
Lihat Serunya Kejuaraan Wisata Rally di Medan, Keliling Kota Tanpa Kebut-kebutan Sampai Finish - JPNN.com Sumut
Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman saat mengikuti Wisata Rally yang digelar Sabtu (23/7). Foto: Dinas Kominfo Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pemerintah Kota Medan menggelar kejuaraan Wisata Rally yang berlangsung meriah pada Sabtu (23/7) pagi.

Kegiatan tersebut bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan. Awalnya, para peserta berkumpul di Kantor Wali Kota Medan menuju pos-pos yang telah disiapkan. Pos itu merupakan destinasi wisata yang ada di Kota Medan.

Selain masyarakat umum, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, serta Dandim 0101 Medan Kolonel Ferry Muzawwad juga turut ikut dalam kegiatan yang memperebutkan piala Wali Kota Medan ini.

Dari kantor Wali Kota, peserta Wisata Rally bergerak ke pos nol di lapangan merdeka hingga melanjutkan perjalanan ke pos satu di Masjid Raya Al Osmani, Medan Labuhan.

Setelah itu, para peserta akan menuju pos dua di graha bunda maria anna vellangkanni dan kebun binatang medan(Medan Zoo) menjadi pos ketiga.

Dari Medan Zoo para peserta Wisata Rally melanjutkan perjalanan ke pos empat di Istana Maimun dan finish di Kantor Wali Kota Medan.

Syaratnya, para peserta cukup registrasi ulang dan foto selfie di setiap pos yang dilalui sebagai syarat lomba.

Kemeriahan semakin terasa saat Wali Kota Medan Bobby Nasution turut ikut dalam ajang yang digelar untuk menyemarakkan HUT ke-432 Kota Medan tersebut.

Pemerintah Kota Medan menggelar kejuaraan Wisata Rally yang berlangsung meriah pada Sabtu (23/7) pagi.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News