Prudential Berkomitmen Perluas Perlindungan Hingga ke Keluarga Besar Sedarah

Jumat, 22 Juli 2022 – 19:01 WIB
Prudential Berkomitmen Perluas Perlindungan Hingga ke Keluarga Besar Sedarah - JPNN.com Sumut
Chief Agency Officer Prudential Indonesia Rusli Chan saat menyampaikan program terbaru pihaknya yakni memperluas perlindungan keluarga besar. Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Prudential Indonesia memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransi dari yang sebelumnya yang hanya terbatas pada keluarga inti menjadi ke anggota keluarga besar sedarah.

PT Prudential Life Assurance dan Prudential Syariah memperkuat komitmennya dalam memperluas askes perlindungan bagi keluarga Indonesia. Komitmen tersebut melalui kampanye bertajuk "#MadeforEveryFamily" dengan tagline "Celebrating Togetherness".

Chief Agency Officer Prudential Indonesia Rusli Chan menagatakan cakupan perluasan cakupan manfaat dan pertanggungan pada polis diperluas mencakup anggota keluarga besar sedarah, seperti orang tua, kakek, nenek dan yang memiliki hubungan menantu.

"Melalui #MadeforEveryFamily, kami berkomitmen memperluas akses perlindungan kesehatan dan finansial. Kini, anggota keluarga besar termasuk orang tua, kakek, nenek, hingga menantu, bisa menjadi penerima manfaat dan pertanggungan dalam polis asuransi Prudential Indonesia," kata Rusli di Medan, Jumat (22/7).

Dia menjelaskan dengan memberikan akses bagi anggota keluarga besar untuk saling melindungi, Prudential Indonesia membantu keluarga Indonesia untuk memperkokoh ketahanan finansial.

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan aspirasi perusahaan dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera, sehingga bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan.

"Salah satu solusi terbaru dari Prudential Indonesia yang mewujudkan semangat #MadeforEveryFamily adalah asuransi jiwa tradisional Syariah, PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah (PKKS), yang menyediakan perlindungan untuk 60 jenis penyakit kritis," ujarnya.

Rusli menjelaskan seiring dinamika kehidupan, kebutuhan keluarga besar di luar keluarga inti dalam hal perlindungan finansial, kesehatan, dan perlindungan jiwa semakin berkembang.

Mengusung kampanye bertajuk "#MadeforEveryFamily" dengan tagline "Celebrating Togetherness", Prudential memperluas jangkauan perlindungan polis asuransinya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia