Tabrakan Mobil Pikap Vs Truk di Binjai, Sopir Tewas di Tempat, Kondisinya Parah

Selasa, 19 Juli 2022 – 11:55 WIB
Tabrakan Mobil Pikap Vs Truk  di Binjai, Sopir Tewas di Tempat, Kondisinya Parah - JPNN.com Sumut
Kondisi mobil pikap yang kontra dengan truk di Jalan T Amir Hamzah Binjai. Foto: Polres Binjai

sumut.jpnn.com, BINJAI - Kecelakaan maut antara mobil pikap dengan truk colt diesel terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumut. Akibatnya, seorang pengemudi pikap bernama Muhammad Ridho (26), tewas. 

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (18/7) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Mobil pikap kontra dengan mobil colt diesel yang mengakibatkan adanya korban," kata Junaidi, Selasa (19/7).

Junaidi menyebut kejadian itu berawal saat mobil pikap yang dikemudikan oleh Ridho dengan temannya Juanda, datang dari arah Stabat menuju Binjai.

Setibanya di lokasi kejadian, pikap dengan BK 8066 itu hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Namun, secara tiba-tiba truk yang dikemudikan Kamko Mungkur hendak menyebrang dari arah Jalan Trob menuju Stabat.

Akibatnya, pikap tersebut menabrak bagian badan truk hingga mobil pikap mengalami rusak parah.

"Pada saat kejadian pikap mendahului mobil jenis merk/TNKB yang tidak diketahui dari lajur kiri yang saat itu sedang memberikan kesempatan kepada truk untuk menyeberangi jalan," ungkapnya.

Iptu Junaidi menjelaskan akibat kejadian itu, pengemudi mobil pikap tewas dengan luka robek pada bagian wajah, bibir, serta memar di bagian perut.

Tak hanya itu, temannya juga mengalami luka-luka seperti memar di bagian dada dan tulang tengkorak retak, hingga harus dilarikan ke RSU Bidadari Binjai.

Kecelakaan maut terjadi antara mobil pikap BK 8066 dengan truk colt diesel di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Sumut
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News