Bobby Nasution Berang, Pembangunan Panti Sosial Asal-asalan: Belum Layak, Saya Tidak Mau

Minggu, 17 Juli 2022 – 06:32 WIB
Bobby Nasution Berang, Pembangunan Panti Sosial Asal-asalan: Belum Layak, Saya Tidak Mau - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan) saat inspeksi mendadak pembangunan panti sosial di Medan, Sabtu (16/7/2022). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution berang saat melihat kondisi pembangunan panti sosial di Medan Tuntungan. Dia langsung menyemprot anak buahnya dan pihak pemborong yang mengerjakan proyek tersebut.

"Kami melihat banyak temuan pada proyek pembangunan tahap pertama. Walaupun sudah selesai (pembangunan), tetapi dari hasil peninjauan kami lihat belum layak digunakan," kata Bobby Nasution seusai meninjau bangunan tersebut, Sabtu (16/7).

Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) pembangunan gedung panti sosial yang terletak di Jalan Bunga Turi 2, Medan Tuntungan, Kota Medan. Dia datanag didampingi Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKP2R) Kota Medan Tondi Nasution.

Menantu Presiden Jokowi itu langsung melihat beberapa fasilitas penting di dalam gedung yang kondisinya masih berantakan.

Satu persatu ruangan di gedung itu dimasuki dan diperiksa seperti kondisi ruangan, plafon maupun dinding, tak satu pun luput dari perhatian Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu menemukan ada dinding bangunan retak, ada ruangan yang tidak dipasang plafon, dan jendela tidak bisa tertutup rapat.

Bobby Nasution tidak hanya menyemprot kontraktor namun juga anak buahnya di Dinas PKP2R. Dia memerintahkan untuk segera memperbaiki temuan tersebut.

"Kepada Dinas PKP2R kita minta melihat ulang apa yang tidak sesuai agar disesuaikan pengerjaannya. Sebab bangunan ini akan digunakan tahun depan," terangnya.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution berang setelah mengetahui pembangunan panti sosial dan menyampaikan hal tegas ini kepada kontraktor
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News