Menteri Hadi Tjahjanto Batal Datang ke Sari Rejo Medan, Masyarakat Kecewa

Rabu, 13 Juli 2022 – 15:38 WIB
Menteri Hadi Tjahjanto Batal Datang ke Sari Rejo Medan, Masyarakat Kecewa - JPNN.com Sumut
Menteri ATR/BPN Hadi Tjajanto saat diwawancarai di kantor ATR/BPN Medan, Selasa (12/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Masyarakat Sari Rejo kecewa lantaran Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto yang direncanakan akan meninjau dan berinteraksi dengan masyarakat, batal hadir.

Kehadiran Menteri Hadi itu sudah dinanti oleh masyarakat Sari Rejo dengan harapan akan memberi sedikit harapan terkait penyelesaian konflik tanah berkepanjangan yang dialami warga.

Ketua Forum Masyarakat Sari Rejo (Formas) Riwayat Pakpahan mengatakan sejak mendengar informasi rencana kedatangan Menteri ATR/BPN itu, beberapa masyarakat sangat senang dan telah bersiap-siap menunggu di kantor camat.

"Kami sangat berharap kedatangan bapak Menteri ATR/BPN untuk bertemu dengan kami masyarakat," kata Riwayat Pakpahan, Rabu (13/7).

Riwayat mengatakan kedatangan mantan Panglima TNI itu sangat dinantikan masyarakat untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang telah lama bersengketa dengan TNI AU.

Dia mengatakan masyarakat berharap ada langkah maju dari penyelesaian konflik tanah di Sari Rejo yang telah berlangsung lama itu.

"Tentu kami kecewa karena sudah lama persolan ini (konflik tanah) tak terselesaikan. Sebagai masyarakat berharap jangan lagi janji-janji tapi penyelesaian secara konkrit," ungkapnya.

Riwayat Pakpahan mengatakan dengan ditunjuknya Hadi Tjahjanto sebagai Menteri ATR/BPN, diharapkan akan mempermudah penyelesaian persoalan di Sari Rajo. Sebab, lanjut dia, pihak yang bersengketa dengan masyarakat adalah TNI AU.

Masyarakat Sari Rejo berharap dapat bertemu langsung dengan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto terkait penyelesaian konflik tanah dengan TNI AU yang telah berlarut
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia